Tanya aja Mbah Gugel

Minggu, 24 Oktober 2010

Transisi

Sedikit waktu untuk berubah memang aku perlukan saat kamu mulai menjadi bagian yang baru dalam hidup aku.. Ketika aku mencoba untuk memulai dengan sosok yang baru, dan kegagalan pula yg harus aku terima.. Tak pernah terpikir kamu bisa sesabar itu menunggu aku untuk jadi seorang yg sempurna buat kamu,.. Kamu yg bisa trus bertahan buat aku, kamu yg selalu semangatin aku, dan kamu juga yg selalu mengalah buat aku.....  aku ga pernah nyangka kalau kamu bisa sekuat itu,,..
         Aku akui Hati ini memang sulit untuk beradaptasi dengan suasana yang baru, tapi dengan berjalannya waktu akhirnya aku juga bisa membiasakan diri dan mulai mencintai kamu..  walaupun bukan pada pandangan pertama namun pada akhirnya mampu buyarkan egoisme aku yg memang besar dan membuat aku bisa jatuh cinta sama kamu..
   "aku minta maaf sayang",, "aku sayang kamu","rasa ini pun sama dengan milikmu"... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar